top of page
Search
  • Writer's picturegurupedia

Travelling Backpacker

Pernah cobain travelling backpacker-an. Bagi yang belum pernah mencoba, jangan mikir yang serem-serem dulu, sama koq dengan travelling pada umumnya, hanya beda strategi mendapatkan tiket, akomodasi, dan bekal yang seadanya.


Persiapkan Tujuan

Mau ke mana dan dengan siapa, di penting untuk dijawab sejak awal sebelum keberangkatan. Backpacker umroh pun menarik, tiket minimalis tapi menginap di Zamzam Tower, keren nggak bro and sis. Iya, pengaturan di tangan kita sendiri, bahkan kita mau stay berapa lama di tempat tujuan, kita sendiri yang atur, tidak seperti travelling bersama agen perjalanan wisata yang membosankan.


Sarapan di Jakarta, Makan siang di Hongkong

Bagi seorang traveller backpacker, sarapan di Jakarta, makan siang di Hongkong dan makan malam di Osaka, itu perkara yang sangat lumrah. Passport selalu berada di dalam ransel dan berangkat sewaktu-waktu juga merupakan schedule yang re-schedule, baik untuk keperluan bisnis, wisata atau sekedar berjumpa teman dan saudara.



Hashtag your posts

You can add tags (#vacation #dream #summer) ini salah satu vitamin bagi seorang traveller, yaitu meninggalkan jejak dengan hastag dan share location. Terkadang, perkara-perkara menarik bisa ditemukan selama perjalanan anda. So go ahead and #hashtag away!


12 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page